Selamat Datang Di...  Soulmate Jaya Abadi




TOTAL Rp.

5 Antivirus Gratis Terbaik Di Tahun 2021

08 Maret 2021 - 13:52:27 WIB Kategori Artikel : Software

Antivirus Gratis Terbaik | Membayar untuk layanan premium berarti Anda mendapatkan lebih banyak fitur seperti filter spam, kontrol orang tua, pemindaian sistem, dan firewall tingkat lanjut. Ini membuatnya lebih cocok untuk pengguna yang mahir, mereka yang menginginkan sedikit keamanan ekstra dan siapa saja yang membutuhkan sistem mereka untuk berjalan semulus mungkin.

Ini juga berarti Anda menghindari pop-up mengganggu yang mencoba dan menggoda Anda untuk mengupgrade ke versi lengkap. Dan, seperti yang Anda temukan di atas, mereka tidak akan membebani Anda dengan tangan dan kaki. Faktanya, saat ini Anda bisa mendapatkan perlindungan kualitas terbaik secara gratis, dengan hampir setiap vendor besar di luar sana menawarkan antivirus gratis.

5 Antivirus Gratis Terbaik Di Tahun 2021

Dengan demikian, pengembang mendapatkan akses ke lebih banyak perangkat dari mana mereka dapat mengumpulkan data, dan oleh karena itu meningkatkan pengetahuan dan platform keamanan mereka sehingga mereka benar-benar tidak berkepentingan untuk mengurangi jumlah perlindungan yang diberikan oleh versi gratis.

Windows memiliki datang jauh dalam hal keamanan, tapi masih adil untuk mengatakan bahwa Windows 10 yang built-in solusi, Windows Defender, adalah yang terakhir AV aplikasi gratis yang harus Anda percaya untuk menjaga sistem Anda bersih.

1. Avira Free Antivirus

  • Sistem operasi: Windows, Mac, Android, iOS
  • Fitur: Deteksi virus, Perlindungan phishing, VPN Internal, Alat pengoptimalan sistem

Avira Free Antivirus untuk Windows terus mendapat skor tinggi pada program pengujian ketat AV-TEST, menghilangkan 99,7% dari ancaman yang diuji, dan umumnya tidak membebani perangkat keras Anda terlalu besar. Itu cukup bagus untuk freebie, dan mengapa kami sama sekali tidak ragu menamainya sebagai unduhan antivirus gratis terbaik # 1 kami.

Selain kecerdasan keamanan yang penting, kami juga menyukai antarmuka yang bersih dan ramah, dan fakta bahwa ia memiliki rekam jejak dalam mengeluarkan kesalahan positif minimal. Pengenalan paket keamanan gratis untuk dijalankan secara opsional di sampingnyadengan anti-ransomware dan VPN gratis 500MB/bulan dan berbagai janji peningkatan kecepatan, hanya mempermanis kesepakatan.

 

Faktanya, daftar fitur tersebut lebih mirip dengan paket premium berbayar penuh. Ini memasukkan perlindungan identitas, pengelola kata sandi, perlindungan anti-penipuan untuk mencegah upaya phishing, dan bahkan pembersih PC untuk menjaga sistem Anda tetap rapi dan luas.

Jika ada satu hal yang akan kami ubah maka itu sedikit berlebihan – meskipun popup dan iklan sangat umum untuk produk gratis, dan itu tidak menghalangi kami untuk dengan sepenuh hati merekomendasikan Avira Free Antivirus.

2. Bitdefender Antivirus Free Edition

  • Sistem operasi: Windows, Mac, Android
  • Fitur: Perlindungan phishing, Analisis perilaku, Pemindaian otomatis

Pada dasarnya terdiri dari bagian AV dari produk lengkap, Bitdefender Antivirus Free Edition yang bersih, ringan, mekanisme pemindaian yang dibangun dengan baik – yang hampir secara universal lebih cepat daripada rata-rata industri – dan definisi virus yang tak tertandingi berarti Bitdefender adalah kekuatan antivirus gratis yang harus diperhitungkan.

Desakan versi gratis untuk berjalan dalam mode autopilot adalah pedang bermata dua, membuat proses manajemen virus menjadi mudah tetapi menghilangkannya dari tangan pengguna; Meskipun kami cenderung mempercayainya, ada beberapa kasus di masa lalu sistem otomatis menjadi sedikit nakal, seperti insiden beberapa tahun yang lalu ketika Panda Antivirus mengidentifikasi dirinya sebagai virus dan mengunci sejumlah besar sistem Windows.

 

Namun, pengujian AV-TEST menemukan beberapa kekurangan dalam penanganan ancaman zero-day. Dan perlu ditunjukkan bahwa saat ini Anda dapat memperoleh solusi berbayar terbaik kami – Bitdefender Antivirus Plus – dengan harga yang setara dengan sekitar $2 per bulan . Itu jumlah kecil untuk membayar banyak fitur tambahan, seperti perlindungan perbankan online, pengelola kata sandi terintegrasi, penghancur file permanen dan dan dukungan online gratis 24/7.

3. Kaspersky Free

Kaspersky Free

  • Sistem operasi: Windows
  • Fitur: Pemindaian waktu nyata, Anti-phishing, Pemindaian email, perlindungan Spyware

Versi berbayar dari perangkat lunak keamanan Windows Kaspersky sering menduduki puncak tangga lagu solusi pencegahan virus terbaik dan AV-TEST sekali lagi memberikan nilai penuh di seluruh papan dalam putaran pengujian terbaru. Seperti yang Anda harapkan, Kaspersky Free adalah versi program lengkap yang diperkecil – alat yang sangat kami sukai (selengkapnya di bawah).

Versi gratis membuang fitur tambahan seperti perlindungan privasi dan kotak pasir pembayaran yang aman untuk berkonsentrasi pada yang kuat, tanpa embel-embel dan – yang terpenting – perlindungan gratis untuk PC Anda. Hasilnya adalah perangkat lunak yang sangat mudah digunakan dan dinavigasi yang melakukan pekerjaan efektif untuk melindungi Anda dari virus. Menggunakan mesin pemindai dunia nyata mur dan baut dari suite berbayar, Kaspersky Free sangat sulit dibongkar oleh virus dan trojan horse.

 

Dan kami senang karena aplikasi ini tidak terus-menerus mengganggu Anda dengan dorongan untuk meningkatkan ke versi lengkap. Tapi, ironisnya, kami hanya akan sesaat, karena Kasperksy Anti-Virus tidak mahal untuk dibeli namun memberikan perlindungan yang jauh lebih baik untuk PC (atau PC) Anda. Harga standarnya adalah $29,99 untuk melindungi tiga komputer dan mencakup lebih banyak kekuatan dalam hal mencegah ransomware, spyware, dan Trojan.

4. Avast Free Antivirus

Avast Free Antivirus

  • Sistem operasi: Windows, Mac, Android
  • Fitur: Deteksi virus, mode Permainan, Pengelola kata sandi, pemindai Malware

Avast dan AVG belum sepenuhnya bergabung, meskipun AVG secara resmi mengakuisisi yang terakhir pada pertengahan 2016. Perusahaan yang baru digabungkan mengatakan dua produk antivirus gratis akan tetap terpisah, meskipun tampaknya ada paket AV bersama dalam waktu dekat.

Namun, jelas Avast sekarang memiliki lebih banyak data untuk dikerjakan, setelah memperluas basis pengguna yang efektif (dan, karenanya, jaringan pendeteksi ancamannya) hingga 400 juta pengguna. Edisi terbaru Avast Free Antivirus menambahkan mode permainan otomatis untuk menonaktifkan sembulan dan mengurangi beban sistem saat Anda menjalankan game yang haus prosesor, yang memang sangat berguna, dan antarmukanya telah diberi perombakan baru yang bersih. Ada juga pengelola kata sandi, yang merupakan tambahan yang bagus untuk portofolio keamanan Anda.

 

Ini mendapat skor bagus pada benchmark malware AV-TEST yang tersebar luas dan terus menyapu bersih terhadap serangan 0 hari – mungkin jaringan deteksi yang diperluas benar-benar membantu. Yang kurang mengesankan adalah sedikit efek negatif yang dimiliki Avast pada waktu peluncuran perangkat lunak, dan sikapnya yang agak banyak popup.

5. Sophos Home

Sophos Home

  • Sistem operasi: Windows, Mac
  • Fitur: Deteksi virus, perlindungan Phishing, Kontrol orang tua, Melindungi hingga 10 PC

Memasarkan dirinya sebagai “keamanan tingkat bisnis”, Sophos Home melakukan sedikit lebih banyak daripada kebanyakan perangkat lunak antivirus gratis, dan tampaknya lebih cocok untuk keluarga. Anda mendapatkan perlindungan virus standar dan perlindungan anti-malware, bersama dengan alat browser seperti anti-phishing dan yang terpenting, kontrol konten.

Dikombinasikan dengan manajemen pusat hingga 10 PC, ini berarti Anda dapat secara efektif mengunci opsi penjelajahan anak-anak Anda. Meskipun AV-TEST belum secara resmi menilai keterampilan Sophos, rekan lab AV-Comparatives menawarkan peringkat kemampuannya yang layak.

Meskipun Sophos Home selalu memiliki pemberitahuan desktop, tidak ada versi premium dari perangkat lunak untuk mendorong peningkatan. Itu berubah pada bulan Februari dengan peluncuran Sophos Home Premium.


0 Comments

Leave comment
(Masukkan 6 kode diatas)